Pages

Kamis, 11 Oktober 2012

Ikhlas dan Percaya


semangat yang ikhlas...
akan mampu mengantarkan kita ke gerbang keberhasilan
orang yang mengharap belas akan apa yang ia keluarkan
hanya penyesalan yang ia dapat
hidup kudus belum tentu masuk sorga
sering membantu adalah salah satu kuncinya 

kadang dalam hidup ini orang selalu memikirkan diri sendiri, apa pernah mau kesusahan dan keinginan dari orang lain. Banyak orang yang memberikan sedikit bantuan, namun mengharap balasan yang jauh dari nalar atau pikiran seseorang. Hanya karena sedikit bantuan yang diberikan, kadang ada system perbudakan dijalankan. 

Haruskah dijaman yang sudah menggunakan jaringan internet, dan apapun menggunakan listrik seperti ini, memberikan sedikit bantuan namun tenaga kita sangat diharapkan imbalan yang lebih dari semuanya yang di pinjakan.

Tuhan memberikan kita perintah agar tetap menurut kepada pemimpin, selama pemimpin kita tersebut baik dan memberi arahan yang baik. Namun saat perintah tersebut sudah jauh dari akal pikiran manusia, melawan adalah jalan yang terbaik, Tuhan juga membolehkan kita melakukannya.Tuhan tidak memberikan jaminan bahwa seseorang yang dermawan akan masuk dalam jajaran orang yang dipilih untuk memasuki sorganya, namun orang yang ikhlas akan apa yang ia lakukan dengan sepenuh hati, barangkali dia bias menempati sorganya Tuhan.

0 komentar:

Poskan Komentar